Natur-E Face Mist - New Secret for Active Women

by - December 17, 2017

Assalammu'alaykum Reads,

Huah Holiday Panjang udah di depan mata, kalau udah mau liburan bawaannya mager deh ke kantor wkwkwkwk. Tapi namanya kewajiban ya kudu dijalanin ya reads, bawa happy aja 😀

Nah reads, kalau liburan kalian biasanya make up atau no make up?  Kalau keseharian gimana?  Kalau gie sendiri hampir setiap hari make up, minimal alis dan lipen 😂 kalau lagi liburan tergantung sih, kemana dulu tujuannya.

Mah kalau kerja paling males itu touch up, apalagi gie ini kan pengguna ojol dan angkutan umum lainnya (even buat meeting). Maklum aja reads Jakarta ini kan kejam ya lalu lintasnya, jadi kudu pinter cari alternatif dan jalan yang benar.





Tentu kulit wajah terpapar sinar matahari yang mengandung UV A dan UV B sehingga bisa membuat kulit kusam dan kering. Belum lagi polusi di jalanan ibu kota yang nggak kalah kejam sama lalu lintasnya. Polusi (asap kendaraan, pestisida, makanan,  alkohol, asap rokok, asap pabrik), sinar UV A dan B bisa menyebabkan photo-polluaging yaitu proses yang mampu merusak kulit dan mempercepat proses penuaan dini.

Sebel banget kan kalau masih imut begini dibilang "Ibu" 😂😂😂 makanya gie butuh banget "sesuatu" yang dapat me-refresh kulit (wajah terutama) dengan cepat. Maklum aja gie kan (sok) sibuk.

Natur-E Face Mist



Siapa sih yang ga kenal sama produk lansiran Darya-Varia ini???  Natur-E udah ada dari jaman nenek gie dan beliau adalah pelanggan setia Natur-E. Jadi bisa dibilang dari piyik udah kenal dan tahu kehebatan serta hasil Natur-E.

Nah, menjawab tantangan jaman yang semakin berkembang serta kebutuhan wanita aktif maka Natur-E pun meluncurkan produk barunya yaitu Natur-E Face Mist yang mengklaim mampu menyegarkan, melembabkan & melindungi dari efek buruk photo-polluaging. 

Kandungan Natur-E Face Mist


Pada kemasan tertulis mengandung : 
  • Ekstrak Peach Flower : sebagai anti photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi. 
  • Vitamin E : sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di julit dan menangkal radikal bebas. 
  • Aloe Vera : yang berguna untuk melembabkan kulit kering. 
"Sebagai pelopor rangkaian perawatan kulit lengkap dari luar dan dalam,  Natur-E berkomitmen untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia. Untuk itu, Natur-E selalu berinovasi pada setiap produknya termasuk untuk varian terbaru dari Natur-E 300 yaitu Face Mist. Kemasan on-the-go serta manfaatnya sebagai anti photo-polluaging dapat me-refresh cantikmu setiap waktu. " jelas Aryana Jasiman selaku Senior Brand Manager Natur-E.



Senada dengan Bu Ary, Nadine Alexandra - Brand Ambassador Natur-E 300 mengatakan "Kalau jadwal lagi full, jadi nggak punya waktu untuk touch up atau membersihkan wajah. Padahak butuh tetap tampil cantik sepanjang hari, dan aku yakin hal ini pasti juga dirasain sama perempuan lainnya. Pasti mereka juga ingin tampil cantik dari pagi sampai kegiatannya berakhir dengan cara yang praktis tanpa merusak kulit wajah. "

Aryana - Nadine - Hana

Pada kemasan (botol) spray tertulis bahwa Natur-E Face Mist mengandung alkohol. Menurut penjelasan ibu Ary alkohol ini adalah sebagai pelarut dan dengan kandungan yang sedikit sekali. Mengenai kehalalan tidak perlu diragukan, face mist ini diproduksi oleh PT Cosmax yang memiliki sertifikat halal. Untuk logo/sertifikat halal face mist sendiri sudah dilakukan pengurusan, tinggal menunggu penerbitannya. 



Pertama kali gie coba pakai face mist ini di acara #RefreshBeautyGathering #RefreshCantikmu bersama Natur-E yang dihelat di Wyl's Kitchen - Veranda Hotel 16 Desember 2017 lalu. 

Kesan pertama pakai sekali semprot itu... Semriwing, mungkin karena ada kandungan alkohol jadi kayak ada sensasi mint di muka. Yes, klaimnya sesuai bikin seger apalagi seharian kemarin gie harus pergi lagi ke Tambun naik Transjakarta. Selama dua hari pemakaian sukses bikin muka gie tetep seger tanpa perlu touch up (kecuali lipen). 

Untuk kulit sensitif pun tidak masalah menggunakan ini, karena face mist ini ditujukan untuk pemakaian luar. Boleh digunaka siapapun (termasuk cowok) mulai dari usia 18+ - Bu Ary

Cara Pemakaian menyemprotkan ke wajah dari jarak 20-25 cm. Menurut Nadine, semakin jauh dari wajah maka jangkauan spray yang dihasilkan akan semakin merata. Cukup 2-3x semprot untuk membuat kulit kita kembali fresh. 

Harga dan Tempat Pembelian


Harganya sendiri sekitar IDR 32k (tergantung lokasi membeli) dan saat ini baru tersedia di supermarket besar (giant, dll) dan ke dePan Bu Ary mengatakan tidak menutup kemungkinan akan hadir di minimarket.

Nelson - Aryana - Nadine - Hana - MC


RefreshBeautyGathering 

Senen besok mari kita coba dalam aktivitas harian gie, apakah sesuai klaimnya yang memang menyegarkan dan membantu melawan photo-polluaging 😉

Wassalam
Love ^^
gie

You May Also Like

14 comments

  1. Wkwkkw sedih ya dipanggil "ibu"

    Heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp deh daripada tante wkwkwkwkwkk *berasalebihbijakkalauibu eaaa

      Delete
  2. wah cocok nih buat aku yang biasanya naik motor... apalagi matahari sekarang, panas banget... semoga segera tersedia di minimarket, biar gampang carinya, maklum aku tinggal di kota kecil, belum ada supermarket...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iys mbak jd Semriwing gitu, mudah-mudahan bulan depan udh merata distribusinya.

      Delete
  3. Makin lengkap ya rangkaian produk Natur-E :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  4. muka jadi seger yaa.. enyaakk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener, aman kok bumils cobain aja lumayan bikin fresh.

      Delete
  5. Pengen coba tapi deg2an juga soalnya ada alkoholnya takut ngamuk kulitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut BM (Bu Ary) mah gpp mbak ty krn kan kecil banget dan buat nge blend aja. Better coba dulu aja di supermarket *siapatauadatester

      Delete

Syukron for coming ^^