Make Up : Fashion Brow Pomade Crayon and Lip Tint by Maybelline

by - May 21, 2017

Assalammu'alaikum Reads,

Kali ini gie gaya banget mau bahas mengenai #makeup hehehe, padahal masih nubie banget dah soal per-make up dan per-skin care-an. Tapi tujuan gie berbagi pengalaman, siapa tau kan di luaran sana para pembaca yang budiman lagi cari referensi ;)

Yang lagi heits banget (menurut gie) adalah produknya Maybelline  yang baru yaitu Pomade Crayon Fashion Brow duh ini buat gie jatuh cinta bangetan dah hahaha....udah ngeces banget pas liat iklannya. Tagline mereka "Dapatkan Alis Natural dalam Sekali Pulas" dengan harga yang (menurut gie) affordable.




Selain itu gie juga lagi jatuh cinta sama Lip Tint Maybelline yang bisa bikin gie "panas dalem" sekali pulas hehehe. Kayak artis korea itu lho (jangan ngakak 😝) dan para beauty blogger yang kece-kece banget make up look nya. Walau kemampuan make up gie masih.....STD alias standar ke kantor atau kondangan aja, jauh deh sama adik gie si Oyoth yang emang udah piawai make up.

Alhamdulillah juga diajarin sama mugari cantik kesayangan, temen-temen blogger dan para mama heits masa kini. Banyak belajar dari berbagai pakar di bidangnya, Alhamdulillah banget pokoknya mah. Jadi blogger (heits)😁😁😁 alhamdulillah banyak positifnya dari pada negatifnya hehehe. Ya udah lanjut kita bahas satu-satu ya 😉

Fashion Brow Pomade Crayon

Kenapa sih ini di bahas duluan ? Habis ini masuk daftar fav produk gie saat ini. Sekarang nggak repot lagi bikin alis, sekali (ayau dua kali- dalam kasus gie) udah bisa punya alis kece (iyain aja plisss).

Bentuk nya Chubby Stick (kalau gie nyebutnya bantet) soalnya pendek, ndut gitu hahaha 😂😂😂😂 tapi kece. Isinya sekitar 1,5 gram dengan harga sekitar IDR. 99rb, buat gie mah cukup terjangkau Reads. Oia, enaknya lagi nggak perlu serutan karena ada puteran di bawahnya (rectangle) gitu kalau habis ya udah tinggal puter bagian bawahnya. Cuma untuk awal pemakaian ujungnya terlalu tumpul buat gie hahaha, jadi awal-awal make ketebelen (terlalu neken sis) hahaha 😆



Ketahanan lumayan, karena bentuknya creamy dan aplikasi warnanya ashy alias nggak "garang" jadi kece aja dah. Mau alis tebel atau tipis bisa kok, tinggal disesuaikan sama kebiasaan kita "ngalis" 😀
Sedangkan untuk pilihan Warna Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon ada empat : Caramel Latte, Mocha, Cappucino dan Espresso. Kalau gie sendiri pakai yang 

Menurut gie Fashion Brow Pomade Crayon ini must have banget bagi pemula yang baru belajar make up dan nggak mau ribet. Dengan harga terjangkau dan kualitas yang tidak diragukan lagi, kenapa harus mikir yang lain 😁😁😁😁 (ssst....pertama pakai gie masih 'bingkai' alis gie pakai v*va yang emang andalan dari jaman emak dulu). Perlu hati-hati sih pada saat penggunaan, kalau terlalu neken (bahasanya...neken 😅)  jangan terlalu kuat, kan tekstur dia creamy habis.

Bagi yang muslim, setelah wudhu biasanya akan hilang (sedikit) tapi nggak mengurangi ke-kecean kita kok 😄. Kalau gie sendiri perlu touch up setelah ashar atau sekitar sudah 8 jam pemakaian  dan 2x wudhu. 


Lip Tint

Nah kenal Lip Tint itu sekitar 2 tahun lalu dari si oyoth yang suka beli di drugstore  gitu. Kalau gie kan emang dalam dunia kecantikan masih ala-ala aja hehehe. Nah karena drakor (baca : drama korea) itu ngeliat para aktris suka punya bibir macam orang panas dalam gie kan jadi kepo cara buatnya gimana. Suka numpuk lipstick dua atau tiga macem dan bikin repot 😅😅😅😅 sampai liat Lip Tint di katalog salah satu supermarket di Jakarta.



Gie sendiri nggak paham dia ada berapa warna tapi yang buat gie jatuh cinta pertama kali adalah warna shocking pink nya. Kata mbak SPG-nya dan situsnya Maybelline Lip Tint ini nggak bikin bibir pecah dan kering, melembabkan dan ringan di bibir. Nah Lip Tint Maybelline nya gie pakai yang No.1, penampakannya kayak gambar di atas atau di bawah.

Apa gie termasuk yang tergoda sama iklan ??? 50% yes dan sisanya biasanya Harga plus Diskon hahaha. Ternyata pas tau harga nya sekitar IDR 119k masih mikir kalau langsung beli hahaha. Tapi nggak dipungkiri bahwa kebanyakan ada harga, ada rasa dan ada rupa.




Menurut gie kalau kalian nggak suka sama warna bold tapi pengen pakai bisa coba Lip Tint ini yang punya warna Bold tapi pas diaplikasikan ke bibir kita nggak se-bold Matte Lipstick 😉 Buat gie harga 100an masih worth it dan nggak cepet habis juga walau dipakai setiap hari (anaknya perhitungan) hahaha 😜

Selain kedua produk di atas, gie juga coba :

Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette :
  Ini bagus banget warnanya dan asli nude  cocok buat sehari-hari dan kondangan. Tapi nggk terlalu pigmented soalnya 1x dipakai wudhu warnanya ga se-strong pas pertama kali diaplikasikan. Nggak 100% hilang sih, sekitar 75% masih ada kok warnanya dan kelihatan.

- Maybelline Color Show Blush
  Kalau ini adalah favo gie sejak pertama diluncurkan, inget banget pertama beli di C4 beberapa tahun lalu dan dibeliin si tante hehehe. Sampai sekarang suka banget dah sama blush satu ini.

- Maybelline The Power Mattes by Colorsensational
  
- Maybelline V Face Duo Powder

- Maybelline Hiper Inke Eye Liner




Kesimpulan :

Untuk produk Maybelline menurut gie masih cukup terjangkau dengan kualitas yang sudah mendunia. Rekomen banget sama Fashion Brow Pomade Crayon , Lip Tint, Mascara, dan terakhir tentunya Color Show Blush. Produk Maybelline bisa digunakan sehari-hari maupun untuk acara resmi, walau kalau TWC nya gie nggak terlalu suka hahaha...paling suka beli di watson, c4, hypermart, dll karena sering ada diskon 15-25% gitu.



Wassalam
Love ^^
gie

You May Also Like

12 comments

  1. belum beli pomade crayon dr maybelline ini, selama ini pakai pomade yg gel. Harganya pomade brow ini ngak mahal banget juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Gel berapa mbak ? Menurut gie sih emang lumayan tp masih bisa kejangkau sih soale under 100k hehehe.

      Delete
  2. Jadi penasaran deh sama Fashion Brow Pomade Crayon-nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, hati2 kebawa mimpi dan ngeces hehehe.

      Delete
  3. Aku belom pnh coba yg pomade.. Kayanya gampang aja ngalis nya

    ReplyDelete
  4. Lumayan sih, gie pakai terus baurin pakai sikat alis jadi nggak "kereng" banget kayak difoto ini he3x. Itu pas pertama make jadi kanan kiri nggak simetris.

    ReplyDelete
  5. Habis baca artikel ini kayaknya langsung pengen beli yang krayon alisnya deh.. keren banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gie menebar racun...sekalian borong yang lainnya juga mbak :D

      Delete
  6. dek, kamu gak usah pake make up jg udah cakepppppppp.... Eh, tp aku jd penasaran mau coba yg pomade ini deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak xoxo, kita ga jadi mulu ketemuan ha3x.
      iya kak cepetan beli yang pomade beneran deh, *racun again

      Delete
  7. Iiih, menyenangkan sekali produk Maybelline ini
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^